Langsung ke konten utama

5 Kastil Jepang Terindah Nan Megah, Simak Ulasan Berikut

Negara Matahari terbit ini memang sering diperbincangkan, ya Jepang merupakan negara yang menarik untuk diperbincangkan tentang masalah wisata ataupun perilaku orang orangnya yang dianggap sebagian orang unik dan nyleneh (apaya bahasa indonesianya?). Dan berbicara tentang wisata di Jepang, kamu bisa mencoba untuk mengunjungi kastil yang ada disini. Lho, apa Jepang punya kastil? Benar guys untuk mengetahuinya mari kita simak sama - sama 5 kastil megah yang ada di Jepang ini:

1.Kastil Himeji

kastil himeji jepang
kastil himeji


Dianggap sebagai kastil era feodal yang paling mengesankan di Jepang, Kastil Himeji terletak di sebelah barat Kōbe, ibukota Prefektur Hyogo. Benteng itu biasa disebut Kastil Bangau Putih karena menara-menara putih yang diplester menyerupai kuntul bersalju yang sedang terbang. Dibangun pada tahun 1601 di lokasi puri sebelumnya, puri puncak bukit terdiri dari 83 struktur yang berpusat pada Tenshu-gun, sebuah kompleks bangunan penjaga dan penghubung. Keep utama adalah struktur enam lantai yang terlihat dari hampir semua lokasi di Kota Himeji. Puri telah ditampilkan dalam beberapa film, termasuk film petualangan James Bond "You Only Live Twice" dan "The Last Samurai," yang dibintangi Tom Cruise.



2.Kastil Matsumoto

kastil-matsumoto
matsumoto-castle


Terletak di daerah pegunungan di barat laut Tokyo, Kastil Matsumoto terletak di atas struktur batu yang dikelilingi oleh parit besar. Dibangun pada tahun 1590, kastil multi-bertingkat ini dipangkas dalam warna hitam, mendapatkan julukan benteng itu: Crow Castle. Keep utama kastil, atau donjon, adalah yang tertua di Jepang dan menawarkan pemandangan pegunungan Hijiri Kogen. Meskipun Matsumoto adalah hirajiro, kastil dataran tinggi, itu dibangun untuk benteng. Ada celah untuk menembakkan panah atau menjatuhkan batu ke penjajah di seluruh penjuru.


3.Kastil Matsue

kastil matsue

Satu-satunya kastil yang tersisa di Wilayah San'in di pantai barat daya pulau utama Jepang, Kastil Matsue memiliki keunikan yang tidak pernah melihat aksi militer, meskipun dibangun dengan gaya defensif, menara pengawal. Dibangun pada tahun 1611, benteng puncak bukit selesai setelah perang feodal besar terakhir. Sebagian besar kompleks kastil dibongkar pada tahun 1875, dan hanya penahan utama dan ishigaki, atau dinding batu, yang masih ada. Selama 1950-an, rekonstruksi benteng dimulai. Julukan kastil, "Menara Hitam," mencerminkan warna kayu hitam yang mencolok. Pengunjung dapat melakukan tur ke pekarangan dan pekarangan, dan ada juga wisata perahu yang ditawarkan di sekitar parit luar.


4.Kastil Hikone

kastil hikone jepang

Kastil Hikone menawarkan pengunjung wawasan nyata tentang bagaimana kompleks kastil Jepang terlihat selama masa kejayaan mereka. Kebun asli, gerbang, dan rumah jaga telah dijaga dengan hati-hati seperti halnya pemeliharaan utama. Kompleks Hikone berisi struktur dan bahan yang dikumpulkan dari istana lain di negara ini. Setelah 20 tahun konstruksi, kastil puncak bukit selesai pada tahun 1622. Kastil ini tetap berada di bawah kendali para penguasa feodal Ii daimyo hingga tahun 1868. Museum Kastil Hikone yang berada di dekatnya menampilkan harta dinasti Ii, termasuk baju besi dan alat musik.

5.kastil Hirosaki

kastil hirosaki

Sebuah kastil di puncak bukit di utara Jepang, Kastil Hirosaki dikenal dengan lima gerbang kubah aslinya, parit yang dibentengi, dan lahan yang luas. Selesai pada tahun 1611, donjon lima lantai yang asli dihancurkan oleh api pada tahun 1627. Menara pengawal tiga lantai kemudian disusun kembali untuk melayani sebagai penjaga utama. Lapangan, gerbang, dan parit di sekitarnya bahkan menarik perhatian lebih dari yang ada, dan menawarkan pengunjung suasana taman yang santai. Ditanam dengan lebih dari 2.500 pohon sakura, taman ini menjadi tuan rumah salah satu festival bunga sakura terbesar di Jepang setiap musim semi.
Itulah ulasan singkat mengenai kasti - kastil di jepang yang masih berdiri kokoh hingga sekarang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini